Thursday, January 30, 2020

3 Inspirasi Gorden yang Cocok untuk Rumah Minimalis



Gorden menjadi salah satu hal yang harus kamu perhatikan di dalam rumah, tidak hanya berfungsi untuk menutupi sinar matahari dari luar, gorden juga berfungsi untuk mempercantik tampilan rumah. Di sekitar kita ada banyak desain dan model gorden yang bisa dipilih, namun tidak semua desain gorden cocok untuk tipe rumah minimalis. Jadi, buat kamu yang sedang mencari gorden untuk rumah minimalis pilihlah gorden minimalis yang paling sesuai kunjungi griyainterior.co.id .

3 Inspirasi Gorden Minimalis yang Harus Dimiliki Rumah Minimalis

Gorden minimalis biasanya memiliki bentuk yang lebih sederhana dan simpel, namun tetap menampilkan sisi elegand dan mewah. Berikut beberapa inspirasi gorden untuk rumah minimalis sesuai ukuran jendela :


1. Gorden untuk jendela kecil dengan warna netral

Jendela di setiap rumah memiliki bentuk yang beragam, ada jendela berukuran kecil pendek, jendela berukuran kecil namun panjang dan ada juga yang berukuran besar. Untuk jendela berukuran kecil pendek sebaiknya kamu padukan dengan gorden warna netral, atau kombinasi warna netral sehingga akan memperlihatkan sisi yang anggun dan elegan. Adapun warna netral pada gorden yang bisa dipilih antara lain, putih, cream, perpaduan hitam dan putih, perpaduan putih dan cream dan masih banyak lagi warna lainnya.

2. Gorden untuk jendela kecil dan panjang

Banyak rumah minimalis yang menggunakan jendela panjang namun tidak lebar pada ruang tamu, pilihlah gorden dengan ukuran yang panjang hingga ke lantai, sehingga akan menampilkan kesan langit-langit yang lebih panjang. Dengan menggunakan gorden panjang ruangan juga akan tampak lebih lebar. Untuk pemilihan warna sesuaikan saja dengan furniture yang ada di dalam rumah.

3. Gorden untuk jendela yang besar

Ada banyak sekali pilihan gorden yang sangat cantik untuk jendela rumah minimalis yang lebar. Pastikan memasang gorden hingga lantai agar ruangan tampak lebih luas dan langit-langit panjang. Pastikan juga memilih warna yang cantik yang mampu memberikan kesan elegan namun simpel.
Keberadaan gorden memiliki manfaat yang sangat besar, namun pemilihan dan pemasangan gorden yang salah bisa menyebabkan ruangan tidak sedap dipandang. Oleh sebab itu pastikan memilih gorden minimalis dengan menyesuaikan ukuran jendela dan warna yang tepat.

No comments:

Post a Comment